BoBoiBoy: The Movie Akan Hadir Tanggal 13 April 2016 di Indonesia

BoBoiBoy: The Movie

Dijadwalkan akan rilis akhir tahun 2015, BoBoiBoy: The Movie akhirnya bisa hadir di Indonesia tengah pekan ini, tepatnya pada tanggal 13 April 2016. Film yang di adaptasi dari Serial Animasi Boboiboy tersebut sudah rilis lebih dulu di negeri asalnya awal bulan Maret kemarin.


Dalama Trailer tersebut sudah menggambarkan bagaimana serunya petualangan Boboiboy bersama teman-temanya ke sebuah pulau. Tujuan mereka hanya satu yaitu demi menyelamatkan Ochobot dari tangan jahat. Lawan dalam film ini bukan lagi Incik Boss (Adu Du) dan Probe.

Sinopsis:
Sekelompok alien pemburu harta karun bernama Grup Tengkotak telah tiba di bumi dan menculik Ochobot dengan tujuan menggunakanya untuk menemukan sebuah "Sfera Kuasa" yang kuno dan kuat yang tersembunyi di bumi. BoBoiBoy dan teman-teman super nya sekarang harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Ochobot dan mengungkap rahasia di balik "Sfera Kuasa". Perjalanan mereka akan membawa mereka pada sebuah petualangan yang penuh dengan aksi, komedi, dan indahnya pemandangan lokal.
 Semoga Bermanfaat!!

No comments:

Berkomentarlah sesuai artikel yang kamu baca.

Powered by Blogger.