Download Film Boboiboy The Movie 2016


Ini hanya ikut meramaikan saja dan permintaan dari temen ane. Sedikit cerita, beberapa minggu kebelakang temen ane sering menanyakan apakah Boboiboy The Movie 2016 sudah ada downloadnnya atau belum, soalnya doi ga sempet nonton langsung di bioskop. Untuk itulah ane bela-belain nyari kesana kemari dan akhirnya.

Tanggal 13 April 2016 film ini hadir di Indonesia dan cukup banyak yang nonton, pasalnya serial Boboiboy sudah lebih dulu mampir di pertelevisian Indonesia. Film yang di adaptasi dari Serial Animasi Boboiboy tersebut sudah rilis lebih dulu di negeri asalnya awal bulan Maret kemarin.

Sedikit sinopsis filmnya: 

Sekelompok alien pemburu harta karun bernama Grup Tengkotak telah tiba di bumi dan menculik Ochobot dengan tujuan menggunakanya untuk menemukan sebuah "Sfera Kuasa" yang kuno dan kuat yang tersembunyi di bumi. BoBoiBoy dan teman-teman super nya sekarang harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Ochobot dan mengungkap rahasia di balik "Sfera Kuasa". Perjalanan mereka akan membawa mereka pada sebuah petualangan yang penuh dengan aksi, komedi, dan indahnya pemandangan lokal.




Download

No comments:

Berkomentarlah sesuai artikel yang kamu baca.

Powered by Blogger.